Semakin banyak nya e-commerce saat ini membuat sebagian konsumen memilih untuk berbelanja online. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan pengaruh jaminan layanan, brand image, harga, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce shopee dan manfaat untuk masyarakat supaya bisa lebih teliti memilih mana e-commerce yang memiliki jaminan layanan yang lengkap, dampaknya dengan adanya jaminan layanan pada suatu e-commerce membuat kekhawatiran akan barang tidak sesuai dan barang rusak tidak ada lagi. Penelitian ini menggunakan variabel bebas yaitu jaminan layanan, brand image, harga dan kepercayaan, variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Teknik pengumpulan data dilakukan dalam penelitian ini melalui kuisoner. Sumber data yang diperoleh melalui kuisoner yang di isi oleh responden sebanyak 150 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel jaminan layanan, brand image, harga, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Jaminan Layanan, Brand Image, Kepercayaan Konsumen
Copyrights © 2023