Jurnal Ekonomi Integra
Vol 13, No 2 (2023): Jurnal Ekonomi Integra

Pengaruh Lokasi Strategis, Cita Rasa, Harga Dan Kualitas Pelayanan Hasnah Kuliner Rantauprapat Dalam Menarik Minat Beli Konsumen

Rizky Darmayanti Siregar (Universitas Labuhanbatu)
Rizky Syahputra (Universitas Labuhanbatu)
Yuniman Zebua (Universitas Labuhanbatu)



Article Info

Publish Date
20 Jun 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kasi strategis, cita rasa, harga, kualitas pelayanan terhadap minta beli konsumen. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif, penelitian dilaksanakan di Hasnah Kuliner Rantauprapat. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik menggunakan instrumensurvey kuesioner dengan metode skala Likert. Populasi yang terdapat dalam penelitian ini adalah konsumen Hasnah Kuliner Rantauprapat berjumlah 100 orang.  Secara Parsial Lokasi Strategis berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap minat beli di Hasnah Kuliner Rantau Prapat. Secara Parsial Cita Rasa tidak berpengaruh terhadap minat beli di Hasnah Kuliner Rantau Prapat.  Secara Parsial Harga tidak berpengaruh terhadap minat beli di Hasnah Kuliner Rantau Prapat. Secara Parsial Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap minat beli di Hasnah Kuliner Rantau Prapat. Variabel Lokasi strategis, Cita rasa, Harga, dan Kualitas pelayanan berpengaruh secara bersama atau simultan positif dan signifikan terhadap minat beli di Hasnah Kuliner Rantau Prapat.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

iga

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Fokus kajian Jurnal Ekonomi Integra ini adalah bidang Bisnis dan Manajemen. Adapun ruang lingkup kajiannya terletak pada sub-sub bidang berikut: 1. Management Science 2. Marketing 3. Financial management 4. Human Resource Management 5. International Business 6. ...