Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kasi strategis, cita rasa, harga, kualitas pelayanan terhadap minta beli konsumen. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif, penelitian dilaksanakan di Hasnah Kuliner Rantauprapat. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik menggunakan instrumensurvey kuesioner dengan metode skala Likert. Populasi yang terdapat dalam penelitian ini adalah konsumen Hasnah Kuliner Rantauprapat berjumlah 100 orang. Secara Parsial Lokasi Strategis berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap minat beli di Hasnah Kuliner Rantau Prapat. Secara Parsial Cita Rasa tidak berpengaruh terhadap minat beli di Hasnah Kuliner Rantau Prapat. Secara Parsial Harga tidak berpengaruh terhadap minat beli di Hasnah Kuliner Rantau Prapat. Secara Parsial Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap minat beli di Hasnah Kuliner Rantau Prapat. Variabel Lokasi strategis, Cita rasa, Harga, dan Kualitas pelayanan berpengaruh secara bersama atau simultan positif dan signifikan terhadap minat beli di Hasnah Kuliner Rantau Prapat.
Copyrights © 2023