DEMAnD
Vol 5 No 1 (2023): June 2023

Penerapan Komunikasi Bisnis Dalam Meningkatkan Penjualan Telur Asin (Java Agro)

Chrisatya Ezra Thesaputra (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mahardhika)
Leonard Adrie Manafe (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mahardhika)



Article Info

Publish Date
26 Jun 2023

Abstract

Peningkatan penjualan telur asin di Java Agro (JA) yang dikaji dari sisi penerapan komunikasi bisnis merupakan tujuan dilaksanakan penelitian ini. Metode kualitatif digunakan sebagai suatu pendekatan dalam penelitian ini. Data primer diperoleh dari pemberian pertanyaan kepada enam orang beli melalui tahapan wawancara mendalam. Selain itu juga dilakukan pengamatan langsung dilapangan dan pengambilan dokumentasi. Adapun hasil dari penelitian menunjukan bahwa JA telah melakukan penjualan telur asin secara langsung dengan menggunakan cara penjualan pribadi langsung ke pembeli. Penjualan tidak langsung juga diterapkan dengan menggunakan atau memanfaatkan media sosial. Penjualan tentu saja menerapkan cara menjalin komunikasi bisnis.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

demand

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences Other

Description

Digital Economic, Management and Accounting Knowledge Development (DEMAnD) is a scientific journal in the fields of Economics, Management and Accounting. Published every 6 months or 2 times a year, to be precise in June and December. DEMAnD is an open access journal, but it is in its policy not to ...