Dampak kepribadian dan kompetensi pada kinerja terbukti di kajian sebelumnya yang dilakukan oleh Sariati dan Rijanti (2022). Kemauan pemimpin dalam melayani pegawainya hendak dikaji lebih jauh dalam studi ini. Populasi penelitian ini adalah pegawai tetap PT Sano Properti sejumlah 100 pegawai dengan metode sampel jenuh maka seluruh pegawai dijadikan responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan 5 skala likert. Kuesioner yang disebarkan 100 eksemplar yang dapat diolah 95 eksemplar. Kuesioner diuji dengan uji validitas dan reliabilitas, uji model dengan menggunakan Adjusted R Square dan Uji F. Uji Regresi digunakan untuk mengetahui dampak dari  variabel bebas terhadap variabel tergantung,  uji moderasi menggunakan interaksi antara variabel moderasi dengan variabel bebas. Temuan studi menegaskan bahwa kepribadian dan kompetensi secara individual berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja. Kepemimpinan melayani terbukti memperkuat pengaruh baik kepribadian maupun kompetensi terhadap kinerja.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023