Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada Sunnera Antero Hotel Jababeka. Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah Physical Evidence, Kualitas Pelayanan dan Harga. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan total sample 100 responden. Metode analisis penelitian ini menggunakan program software IBM SPSS Statistic 20. Penelitian ini menggunakan Uji Instrumen yaitu Uji Validitas dan Uji Reliabilitas, yang kedua menggunakan Uji Asumsi Klasik yaitu Uji Normalitas, Uji Heteroskedastisitas, Uji Multikolinieritas dan Uji Autokorelasi, yang ketiga menggunakan Uji Regresi Linear Berganda, yang keempat menggunakan Uji Koefisien Determinasi dan yang terakhir menggunakan Uji Hipotesis yaitu Uji Parsial (Uji t) dan Uji Simultan (Uji f). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Physical Evidence, Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Sunnera Antero Hotel Jababeka.
Copyrights © 2023