Jurnal Pusat Akses Kajian Manajemen
Vol 3 No 1 (2023): Jurnal Pustaka Manajemen

Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Jasa Salon (Studi Kasus Pada Berlin Salon Pekanbaru)

Akbar, Y Rahmat (Unknown)
Pardede, Romiana (Unknown)
Sari, Mirna (Unknown)
Ronaldi, Andrian (Unknown)
Halim, Adam (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan tingkat kepuasan pelanggan Berlin Salon Pekanbaru dilihat dari pelayanan jasa yaitu dari sisi harga, fasilitas dan pelayanan. Penelitian dilakukan dengan metode survei menggunakan google formulir pada periode Februari 2023. Jumlah responden yang berpartisipasi sebagai sampel dalam penelitian ini berjumlah 30 orang. Teknik penentuan sampel menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Berlin Salon Pekanbaru memiliki segmentasi pasar secara demografi adalah perempuan yang berusia antara 20 tahun sampai dengan 30 tahun yang berprofesi sebagai karyawan swasta dengan tingkat pendidikan SMA. Tingkat kepuasan pelanggan Berlin Salon terhadap pelayanan jasa dari variabel harga dapat disimpulkan secara rata-rata, pelanggan menyatakan sangat puas. Sedangkan dari variabel fasilitas dan pelayanan secara rata-rata, pelanggan menyatakan cukup puas.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

pustakamanajemen

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Pustaka Manajemen adalah sebuah jurnal Double blind peer-review yang didedikasikan untuk publikasi hasil penelitian yang berkualitas dalam bidang Ilmu Manajemen. Semua publikasi di Jurnal Pustaka Manajemen bersifat akses terbuka yang memungkinkan artikel tersedia secara bebas online tanpa ...