Tujuan Penelitian ini yaitu 1) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, 2) untuk mengetahui pengaruh fasilitas terhadap kepuasan konsumen, 3) untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner pada Konsumen J&T Express Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo. Jumlah Penarikan Sampel dalam penelitian ini sebesar 100 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian uji secara parsial (uji t), maupun uji secara simultan (uji f) menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan (X1), Fasilitas (X2), dan Harga (X3) mempunyai pengaruh yang signifikan dan positif terhadap Kepuasan Konsumen. Besaran pengaruhnya 22.1% sedangkan sisanya sebesar 77.9% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti.
Copyrights © 2023