Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh persepsi, sikap, religiusitas dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk perawatan kulit (skincare) pada remaja muslimah SMAN Kota Pekanbaru dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan bersumber dari data primer dan data sekunder yang diperoleh melalui teknik observasi, penyebaran kuesioner dan dokumentasi. Data diolah dengan bantuan program SmartPLS 3.0. Penelitian ini tergolong penelitian lapangan (Field Research) dengan sampel sebanyak 335 orang yang diperoleh melalui teknik purposive sampling. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa secara parsial variabel persepsi, sikap dan gaya hidup berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk perawatan kulit (skincare), sedangkan variabel religiusitas tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel persepsi, sikap, religiusitas dan gaya hidup mampu mempengaruhi keputusan pembelian produk skincare dikalangan remaja muslimah kota Pekanbaru sebesar 48,2%, sedangkan sisanya 51,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Copyrights © 2023