eProceedings of Applied Science
Vol 9, No 3 (2023): Juni 2023

Peran Fotorafer Dalam Proses Pembuatan Konten Instagram Sebagai Media Promosi Adconomic Digital Advertising Agency (Studi Kasus : Taska Indonesia)

Alfi Ghifari Andira (Telkom University)
Aprianti Putri Sujana (Telkom University)
Fitri Susanti (Telkom University)



Article Info

Publish Date
26 Jun 2023

Abstract

Abstrak—Taska Indonesia merupakan sebuah brand yang menjual tas spundbond ramah lingkungan. Dalam menjual dan mempromosikan produknya, Taska Indoensia ,enggunakan beberapa platform Social Media salah satunya adalah Instagram. dalam proses pembuatan konten Instagram, Taska Indoensia memerlukan fotografer untuk melakukan pemotretan foto produk dari Taska Indonesia sebagai materi utama pembuatan konten. Fotografer memiliki peran untuk memotrer produk dengan menggunakan Teknik Photography yang sesuai dengan produk dari brand Taska Indonesia dan melakukan edit color correction pada foto. Foto produk yang dihasilkan sebanyak 130 foto, foto yang di edit color correction sebanyak 55 foto, dan yang di posting sebanyak 10 foto. Dengan adanya peran fotografer, dapat menyediakan kebutuhan foto produk untuk materi utama pembuatan konten Instagram Taska Indoensia sebagai media promosi.Kata Kunci—social media, Instagram, fotografer

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

appliedscience

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Electrical & Electronics Engineering

Description

Merupakan media publikasi proyek akhir keahlian vokasi lulusan Universitas Telkom. Karya tulis proyek akhir keahlian vokasi yang diunggah melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...