Jurnal Pijar : Studi Manajemen dan Bisnis
Vol 1 No 3 (2023): Jurnal Pijar : Studi Manajemen dan Bisnis

KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KOPI KENANGAN MARGONDA DEPOK

Angelina Natasya (ASA Indonesia University)
Chatarina Yunita Tarigan (ASA Indonesia University)



Article Info

Publish Date
23 Jun 2023

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menguji hubungan antara kualitas produk, persepsi harga dan kepercayaan merek terhadap kepuasaan pelanggan. Penelitian ini berfokus pada pemahaman tentang bagaimana faktor-faktor tersebut berinteraksi dan memengaruhi kepuasan pelanggan secara keseluruhan terhadap kualitas produk, persepsi harga dan kepercayaan merek. Metode pengujian dilakukan melalui deskriptif kuantitatif, yaitu menyebarkan kuesioner ke 100 pelanggan Kopi Kenangan Margonda yang sudah membeli sebanyak di atas dua kali. Purposive sampling adalah metode pengambilan sampel yang digunakan dengan 100 responden. Data tersebut telah melalui uji validitas dan reliabilitas sebelum dipublikasikan. Penelitian ini menyatakan, kepercayaan merek memiliki nilai t sebesar 5,693, persepsi harga memiliki nilai t sebesar 4,408, dan kualitas produk memiliki nilai t sebesar 3,004 yang mempengaruhi kepuasaan pelanggan

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

pmb

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Pijar : Studi Manajemen dan Bisnis merupakan jurnal yang membahas ilmu di bidang Manajemen dan Bisnis, jurnal ini sebagai wadah untuk menuangkan hasil penelitian baik secara konseptual maupun teknis yang berkaitan dengan keilmuan manajemen dan bisnis. Pijar Jurnal terbit 4 kali dalam setahun ...