Tiktok merupakan salah satu media sosial yang sedang viral dan cukup diminati saat ini. Selain untuk ekspresi diri, Tiktok juga dapat digunakan dalam usaha binsis sebagai media untuk jual beli online. Seiring berkembangnya teknologi yang semakin canggih memudahkan kita untuk melakukan segala aktifias tanpa harus bertatap muka, salah satunya toko online yang mana penjual hanya mempromosikan dan menampilkan produknya semenarik mungkin kepada customer sehingga tertarik dan membelinya tanpa perlu datang ke pasar atau ke supermarket untuk bisa mendapatkan produk yang dibutuhkan, oleh karena itu peneliti tertarik untuk meneliti topik tersebut. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif, dimana kuesioner dibagikan secara online kepada 120 responden, teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa media sosial TikTok berpengaruh terhadap perkembangan dunia bisnis terutama bidang e-commerce
Copyrights © 2023