SEIKO : Journal of Management & Business
Vol 6, No 2.1 (2023)

Pengaruh Iklan, Beauty Vlogger dan Labelisasi Halal Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Kecantikan Wardah di Kota Batam

Ginting, Sinta Ulina (Unknown)
Khoiri, M. (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Jul 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh iklan, beauty vlogger dan labelisasi halal terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dan kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini yaitu data primer dan sekunder. Berdasarkan hasil penelitian bahwa korelasi atau hubungan antara variabel Iklan, Beauty Vlogger dan Labelisasi Halal menunjukkan hubungan yang kuat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Iklan berpengaruh terhadap minat beli pada produk wardah, (2) Beauty Vlogger berpengaruh terhadap minat beli pada produk wardah, (3) Labelisasi Halal berpengaruh terhadap minat beli produk wardah, (4) Iklan, Beauty Vlogger dan Labelisasi Halal secara simultan berpengaruh terhadap minat beli pada produk wardah. Kata Kunci: Iklan, Beauty vlogger, Labelisasi Halal, Minat Beli

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

seiko

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

The Journal Management & Business (SEJaman) provides a forum for academics and professionals to share the latest developments and advances in knowledge and practice of management business both theory and practices. It aims to foster the exchange of ideas on a range of important management subjects ...