Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh kepercayaan konsumen terhadap loyalitas pengguna Fintech di Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan. Pesatnya teknologi dan informasi tidak hanya dapat diraih di kota-kota besar namun juga hak dari seluruh penjuru Indonesia. Tidak terkecuali pada Kabupaten Soppeng mengalami perkembangan fintech. Namun, dengan semakin banyaknya layanan fintech yang tersedia, persaingan antar perusahaan fintech juga semakin ketat. Oleh karena, perusahaan fintech perlu memperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pengguna agar dapat mempertahankan pangsa pasarnya.Mempertahankan konsumen untuk tetap menggunakan sebuah platform layanan transaksi pembayaran online memerlukan keyakinan dari konsumen bahwa penggunaan Fintech memberikan kemudahan dalam kehidupan. Sehingga dibutuhkan kekuatan dalam menumbuhkan kepercayaan Konsumen. Hasilnya menunjukkan bahwa adanya kepercayaan konsumen terhadap loyalitas pengguna layanan transaksi online. Kepercayaan dari konsumen ini menjadi modal utama dalam mempertahankan pengguna agar tetap menggunakan platform Fintech. Adanya kepercayaan terhadap kemudahan transaksi, kemudahan dalam melakukan aktivitas sehari-hari menambah rasa diuntungkan dari pengguna sehingga meningkatkan loyalitas pengguna. Kata Kunci: Fintech; Kepercayaan Pengguna; Loyalitas Pengguna
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023