JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 7 No. 2 (2023): Agustus 2023

Anteseden dan Konsekuensi dari Brand Attachment pada Mobile Banking

Saskia Cinta Ramadhani (Universitas Trisakti)
Mahri Akbari (Universitas Trisakti)
Sri Vandayuli Riorini (Universitas Trisakti)



Article Info

Publish Date
24 Jul 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh bukti empiris yang terkait: Untuk menganalisis pengaruh positif Usability, Security/Privacy, Interactivity terhadap Brand Attachment, pengaruh positif Usability, Security/Privacy, Interactivity terhadap Word of Mouth, dan pengaruh positif Brand Attachment terhadap Word of Mouth. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan “purposive sampling” dengan kriteria responden adalah individu yang merupakan konsumen individual sebagai pengguna m-banking. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang dibuat menggunakan Google Form dan didistribusikan kepada 207 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dari Usability, Security/Privacy, Interactivity terhadap Brand Attachment, pengaruh positif Usability, Security/Privacy, Interactivity terhadap Word of Mouth, dan pengaruh positif Brand Attachment terhadap Word of Mouth.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...