Jurnal Manajemen dan Bisnis (JMB)
Vol 2, No 1 (2021)

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Penjualan, Dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pt. Astra Honda Motor (AHM)

tri lestiraputri warganegara (Universitas Bandar Lampung)
Febby Nurika Sari (Universitas Bandar Lampung)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2021

Abstract

ABSTRAKTujuan dari riset ini merupakan buat mengenali apakah Kualitas Produk, harga, Promosi Penjualan serta tempat mempengaruhi kepada ketetapan pembelian pada PT. Astra Honda Motor( AHM). Populasi dari riset ini merupakan pelanggan PT. Astra Honda Motor (AHM) Tahun 2019 terdapat 1.684 konsumen berdasarkan data konsumen yang membeli motor pada PT. Astra Honda Motor (AHM). Teknik sampling menggunakan slovin, dengan sampel yang ditentukan yaitu 94 orang responden. Prosedur analisa memakai analisa regresi linier berganda. Bersumber pada hasil analisa informasi disimpulkan jika kualitas produk, harga, iklan pemasaran dan lokasi berpengaruh positif terhadap syarat pembelian. Harapan untuk lulus dari penelitian ini, PT. Astra Honda Motor (AHM) dapat mempertahankan keputusan pembelian PT. Astra Honda (AHM).Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi penjualan, Tempat dan Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JMB

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manajemen dan Bisnis (JMB) adalah jurnal ilmu hukum yang diterbitkan oleh Fakultas Hukum Universitas Mitra Indonesia. Tujuan dari JMB untuk menyediakan akses terbuka penuh terhadap jurnal dan isinya sebagai bentuk dukungan terhadap pertukaran pengetahuan secara global dengan menjadikan hasil ...