Jurnal Manajemen dan Bisnis (JMB)
Vol 3, No 01 (2022)

Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Pelanggan di Kule’a Coffee di Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung

zulfanil Azizah (Univeristas Islam Negeri Raden Intan Lampung)
Asrofi Huda Hanafi (Univeristas Islam Negeri Raden Intan Lampung)
Vicky F Sanjaya (Univeristas Islam Negeri Raden Intan Lampung)



Article Info

Publish Date
17 Dec 2021

Abstract

Semakin berkembangnya jaman maka akan semakin berkembang pula usaha menengah modern terutama dibidang kuliner. Manusia memiliki beban kerja yang sangat besar sehingga membutuhkan banyak waktu untuk bersantai, coffe shop menjadi salah satu pilihan utama para pekerja ataupun anak muda untuk bersantai dan menikmati hidangan serta coffe untuk menghilangkan stres. Tujuan diadakannya penelitian ini untuk mengetahui gambaran serta pengaruh store atmosphere terhadap minat beli pelanggan. Analisis yang digunakan menggunakan metode pengisian Quisioner oleh pelanggan di coffee shop kule’a café yang beralamatkan di jalan endro suratmin Bandar Lampung. Tipe penelitian yang digunakan deskriptif dan verikatif untuk menilai gambaran dan pengaruh antar variabel. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa store atmosphere berpengaruh terhadap peningkatan kepuasan pada pelanggan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JMB

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manajemen dan Bisnis (JMB) adalah jurnal ilmu hukum yang diterbitkan oleh Fakultas Hukum Universitas Mitra Indonesia. Tujuan dari JMB untuk menyediakan akses terbuka penuh terhadap jurnal dan isinya sebagai bentuk dukungan terhadap pertukaran pengetahuan secara global dengan menjadikan hasil ...