Business and Enterpreneurship Journal (BEJ)
Vol 1, No 2 (2020)

Pengaruh Kualitas Produk Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen (Study Kasus Cafe Inspirasi Corner)

Andhika, Akbar (Unknown)
Hasanah, Annisa Uswatun (Unknown)
Rahmawati, Intan (Unknown)
Sanjaya, Vicky F (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Aug 2020

Abstract

AbstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas produk, harga, promosi dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan desain survey secara crossectional. Sampel dalam penelitian ini merupakan konsumen dari cafe inspirasi corner dengan jumlah 98 responden. Uji statistik dilakukan dengan menggunakan Structurel Equation Modelling berbasi PLS.  Uji validitas menggunakan nilai faktor loading, sedangkan uji reliabilitas menggunakan nilai cronbach’c alpha, composite reliability dan Average Variance Extracted (AVE). Setelah seluruh Hasil item indikator yang digunakan dalam penelitian ini valid dan reliabel, selanjutnya dilakukan uji hipotesis. Dari ke empat Hipotesis yang diajukan seluruhnya terdukung. Kesimpulan dari penelitian ini adalah pentingnya menjaga Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Lokasi secara baik agar mendapatkan Kepuasan Konsumen. Kata Kunci: Kualitas produk, Harga, Promosi, Lokasi, Kepuasan Konsumen.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

bej

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Focus and Scope Focus dan Scope Jurnal : Finance Management (Manajemen Keuangan) Operation Management (Manajemen Operasi) Human Resource and Knowledge Management (Manajemen Sumber Daya Manusia dan Pengetahuan) Marketing Management (Manajemen Pemasaran) Strategic Management (Manajemen Strategis) ...