Jurnal Sinar Manajemen
Vol. 10 No. 2: JULI 2023

Pengaruh Strategi Marketing Mix (4P) Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Pemasaran Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Geffa Production Sukoharjo): Effect Of Marketing Mix Strategy (4P) In An Effort To Improve Marketing Performance During The Covid-19 Pandemic (Case Study On Geffa Production Sukoharjo)

Alimah Nur (Unknown)
Atik Lusia (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Jul 2023

Abstract

Mengetahui serta menganalisis pengaruh strategi marketing mix seperti product, promotion, price, place/distribution dalam upaya peningkatan kinerja pemasaran pada masa pandemi covid-19 yang dilaksanakan terhadap Geffa Production Sukoharjo ini menggunakan populasi seluruh konsumen Geffa Production dan sampel 100 konsumen dengan menerapkan metode purposive sampling pada kriteria tertentu. Teknik analisis data berupa uji instrumen, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, serta uji asumsi klasik melalui kuesioner berskala likert 4 poin. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial variabel product serta place/distribution berpengaruh positif serta signifikan, tetapi variabel promotion berdampak positif serta tidak signifikan, sedangkan variabel price berdampak negatif dan tidak signifikan dalam upaya meningkatkan kinerja pemasaran pada masa pandemi covid-19.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JSM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Sinar Manajemen, an electronic international journal, provides a forum for publishing the original research articles, review articles from contributors, and the novel technology news related to management, accounting and economic. This journal encompasses original research articles, review ...