Lentera
Vol 5 No 5 (2021): Lentera, Desember 2021

OPTIMALISASI PENGALAMAN BELANJA ONLINE DITINJAU DARI PERSPEKTIF KEPUASAN PELANGGAN

Saiful Ramadhan (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Dec 2021

Abstract

Pengalaman virtual pelanggan telah menjadi faktor kunci dalam mencapai kesuksesan dunia pemasaran. Meskipun masalah pengalaman pemasaran sudah sangat sering dibahas oleh para akademisi dan praktisi, namun baik akademisi maupun praktisi, pembahasan topik ini masih kurang memperhatikan kontribusi akademis dalam pengalaman virtual belanja online berdasarkan perspektif kepuasan pelanggan. Tujuan dari makalah ini adalah untuk meninjau pengaruh pengalaman pemasaran dan membahas hubungan antara pengalaman virtual dan kepuasan konsumen dan mengajukan empatimplikasi bagi praktisi dan akademisi

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

ltr2

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Ilmiah Lentera merupakan publikasi ilmiah di bidang ilmu pengetahuan, teknologi, ekonomi, sosial dan budaya, baik berupa observasi empiris maupun kajian konseptual, yang merupakan penemuan baru, serta koreksi, pengembangan, dan penguatan paradigma, konsep, prinsip, hukum, dan teori. fasilitas ...