Journal of Information System and Technology Issues
Vol. 1 No. 1 (2022): Journal of Information System and Technology Issues

ANALISIS KRITIS SEGMENTASI PASAR TERHADAP SUATU PRODUK PADA IKLAN: SUATU STUDI KASUS PADA IKLAN “STEAK POTIK”

Suriadi Suriadi (Universitas Teknologi Sulawesi)
Man Sabdar Kanande. La Ode (IAIN Kendari)
Abdullah Sanusi (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin)



Article Info

Publish Date
19 Aug 2022

Abstract

Dalam membangun bisnisnya, iklan harus dapat mengakomodir pelanggan melalui telaah kritis segmentasi pasar konsumen yang pada dasarnya menuntun seorang pemasar harus mencoba variasi segmentasi yang berbeda, sendiri, dan dalam kombinasi, untuk menemukan cara terbaik untuk melihat struktur pasar. Variabel yang mungkin digunakan dalam mensegmentasi pasar konsumen antara lain geografi, demografis, psikografis, dan perilaku.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jisti

Publisher

Subject

Computer Science & IT Control & Systems Engineering Energy Industrial & Manufacturing Engineering Mechanical Engineering Physics

Description

Journal of Information System and Technology Issues provides an avenue for scholarly work focusing on applications of information technology, systems thinking and information analytics to research problems in built, business, cultural and natural ...