Industri mebel saat ini semakin berkembang, hal ini didorong oleh tingkat kebutuhan masyarakat yang terus meningkat, dalam bersaing merebut simpati konsumen perusahaan harus menentukan strategi pemasaran yang tepat agar tidak hanya dapat bertahan tapi bisa berkembang dan memenangkan persaingan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif yang dilakukan pada pelanggan dan pembeli di Sentra Industri Mebel desa Serenan. Peneliti menggunakan teknik sampling purposive sampling, sebanyak 100 responden yang merupakan pemkai produk mebel dari desa Serenan. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner online melalui Google Forms. Pengolahan data menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, analisis Regresi berganda dan pengujian Hipotesis. Hasil uji membuktikan bahwa kualitas produk, harga, promosi dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang besar terhadap variabel Dependen yaitu Keputusan Pembelian. Keempat variabel Independen dianggap penting ketika akan membeli produk mebel di Sentra Industri Mebel Serenan. Perlu menjadi perhatian lebih bagi manajemen setiap perusahaan di Sentra Industri Mebel Serenan kecamatan Juwiring kabupaten Klaten akan kualitas pelayanan, karena hal ini berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian konsumen.
Copyrights © 2023