Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 3 No. 3 (2023): Innovative: Journal Of Social Science Research

Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian di Delima Restoran

Inna Wulan Ningtias (Universitas Asa Indonesia)
Salman Paludi (Universitas Asa Indonesia)



Article Info

Publish Date
19 Jul 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menginvestigasi pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Delima. Penelitian ini menggunakan metode accidental sampling untuk memilih 100 responden sebagai partisipan. Pengumpulan data dilakukan melalui penggunaan kuesioner dan kemudian dilakukan pengujian validitas dan reliabilitas. Analisis linier berganda menggunakan perangkat lunak SPSS 25 untuk Windows digunakan dalam menganalisis data. Pengujian hipotesis dilakukan melalui uji-F untuk mengevaluasi hipotesis secara keseluruhan dan uji-T untuk mengevaluasi efek parsial individu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sementara Persepsi Harga tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, Kualitas Pelayanan juga memiliki pengaruh yang signifikan. Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan memainkan peran penting dalam pengambilan keputusan pembelian oleh pelanggan di restoran Delima. Namun, Persepsi Harga memiliki pengaruh yang kurang signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan di Delima Restoran.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...