Rumah sakit adalah institusi vital dalam menyediakan layanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat, baik yang dikelola oleh pemerintah maupun swasta. Dalam lanskap layanan kesehatan saat ini, rumah sakit menghadapi tantangan untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pasien dengan tetap menjunjung tinggi standar profesional dan praktik etika. Persaingan yang ketat di antara penyedia layanan kesehatan telah menghasilkan komitmen untuk memberikan perawatan dengan kualitas terbaik kepada pasien. Kualitas sangat penting bagi keberlangsungan rumah sakit, karena hal ini menumbuhkan kepuasan dan kepercayaan pasien. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara kualitas layanan, kepuasan pasien, dan minat berkunjung di Rumah Sakit Bhayangkara. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan kuesioner sebagai alat pengumpulan data, penelitian ini menemukan bahwa kualitas layanan secara signifikan mempengaruhi kepuasan pasien, yang kemudian berdampak pada minat berkunjung. Namun, penelitian ini tidak menemukan pengaruh langsung yang signifikan dari kualitas layanan terhadap minat berkunjung.
Copyrights © 2023