Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 3 No. 4 (2023): Innovative: Journal Of Social Science Research

Topik Modelling Personal Breding Icsan Yasin Limpo di Instgram : Soscial Network Analysis

Harry Fajar Maulana (Universitas Muhammadiyah Buton)
Hidayatullah Hidayatullah (Universitas Muhammadiyah Buton)
Fajar Fajar (Universitas Muhammadiyah Buton)



Article Info

Publish Date
31 Aug 2023

Abstract

Topik personal branding dalam konteks @@adnanpurichtaichsan di Instagram, dengan penekanan khusus pada analisis jaringan sosial. Referensi yang dipilih memberikan wawasan tentang berbagai aspek personal branding. Metode Penelitian Mengunakan metode eksploratif dengan pendekatan kualitatif. Sumber data yakni akun Instagram @adnanpurichtaichsan, seorang tokoh politik Sulawesi selatan dan menjabat sebagai bupati gowa. Unit alaisa yang digunkan yakni personal branding dengan mengunkan teori Pter Montoya. Data kemudina di analisis mengunakan aplikasi orange data mining untuk melihat topik modeling dalam setiap coption setiap postingan dalam akun Instagram, data di peroleh dalam coption. 345 coption yang di crowiling melalui websaite jupyter payton. Caption berhasil menciptakan citra yang positif, kredibel, dan sesuai untuk berbagai konteks dan audiens dengan merangkul elemen-elemen personal branding ini. Membangun merek pribadi yang kuat dan tahan lama membutuhkan langkah penting ini.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...