Perekonomian Indonesia sebagian besar didorong oleh peningkatan konsumsi rumah tangga dan salah satu industri berkembang pesat adalah industri minuman. Produk minuman teh dalam kemasan botol yang paling dikenal oleh kalangan masyarakat adalah Teh Botol Sosro. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis citra merek dan harga baik secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian Teh Botol Sosro.  Pengambilan sampel berjumlah 100 responden menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling dengan kriteria; 1) konsumen yang telah melakukan pembelian produk Teh Botol Sosro, 2) konsumen yang berdomisili di Kota Sukabumi dan Bogor. Konsumen minimal berusia 17 tahun dengan alasan telah mampu dalam menentukan pilihan produk secara rasional. Kuesioner teruji dengan uji validitas, reliabilitas, dan juga uji asumsi klasik. Hasil dari pengujian tersebut valid, reliabel, dan dapat dipakai untuk data regresi linier berganda. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023