Generasi millenial adalah generasi yang memiliki ciri-ciri khusus., dan juga Generasi yang sama adalah hedonis, konsumtif, dan cenderung mencari kemewahan dalam hidup mereka. Dan Perubahan perilaku yang disebabkan oleh kemajuan teknologi termasuk penggunaan smartphone dan media sosial oleh generasi millenial; kebiasaan ini dapat membantu mereka dalam pekerjaan mereka begitu sebaliknya akan berdampak negatif jika kebiasaan ini digunakan untuk hal diluar dari pekerjaan mereka. Karena pada saat iniiGenerasi millenial sangat terikat dengankteknologimsebagaimgaya hidup, yang dipengaruhi oleh arus informasi yang cepat, ketidakpastian, dan tuntunan yang tinggi. Ini juga berdampak pada tingkah laku dan sikap mereka. Apalagi dijaman saat ini Situs media sosial memungkinkan masyarakat serupa menjangkau audiens yang tersebar di seluruh dunia dan memberikan mereka cara untuk berkoneksi, bersosialisasi, dan mencari tahu. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perilaku generasi millenial dalam menggunakan media sosial diera gital dalam konsep manajemen syariah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dan angket kuesioner (online) serta observasi
Copyrights © 2023