Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Brand Loyalty dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung. Metode penelitian ini adalah metode kuantitatif, yaitu penelitian kausalitas yang menguji hipotesis mengenai hubungan kausalitas antara variabel brand awarness (X1), brand association (X2), brand loyalty (X3) dan perceived quality (X4) terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung (Y). Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik metode survei dengan menggunakan kuesioner. Setiap jawaban responden untuk kuesioner diberi skor nilai menggunakan skala ordinal (Skala Likert 1 - 4). Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang membeli dan menggunakan smartphone Samsung dengan jumlah sampel sebanyak 125 orang responden dengan penentuan ukuran sampel menggunakan teknik Maximum Likelihood Estimation (MLE) oleh Hair, et. al Alat analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regression Analysis yaitu analisis Regresi Linear Berganda (Regression Linier Method), Koefisien Korelasi (R) dan Koefisien Determinasi (R2) serta Uji Parsial (Uji T) dan Uji Simultan (Uji F). Hasil penelitian menyatakan bahwa secara parsial Brand Awareness (X1) berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Secara parsial Brand Association (X2) tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Secara parsial Brand Loyalty (X3) berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Secara parsial Perceived Quality (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Secara simultan Brand Awarness (X1), Brand Association (X2), Brand Loyalty (X3) dan Perceived Quality (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y)
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023