This study aims to determine the effect of social media marketing and service quality on consumer purchase decisions at Falala Chocolate Bali. The influence you want to know is partial or partial influence. This research uses a quantitative approach using explanatory research which explains the causal relationship between variables through testing the hypotheses that have been formulated. This study used a sample of 131 respondents. Sampling used a non-probability sampling technique and a purposive sampling method with a minimum age characteristic of 17 years, owning and understanding using social media and having purchased Falala Chocolate Bali products within the last 3 months. This study uses the Statistical Package for the Social Science (SPSS) to perform multiple linear regression tests. The results of this study indicate that social media marketing has a positive and significant effect on consumer purchase decisions, service quality has a positive and significant effect on consumer purchase decisions.   Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing dan service quality terhadap consumer purchase decision di Falala Chocolate Bali. Pengaruh yang ingin diketahui adalah pengaruh sebagian atau parsial. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan jenis explanatory research yang menjelaskan hubungan kausal antara variabel-variabel melalui pengujian hipotesis yang telah dirumuskan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 131 responden. Pengambilan sampel menggunakan Teknik non probability sampling dan metode purposive sampling dengan karakteristiktik usia minimal 17 tahun, memiliki dan mengerti menggunakan media sosial dan pernah melakukan pembelian pada produk Falala Chocolate Bali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Penelitian ini menggunakan Statistical Package for the Social Science (SPSS) untuk melakukan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer purchase decision, service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer purchase decision.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024