The objective of this research is to identify the effects of product quality, perceived price, and lifestyle on people’s decision to purchase hiking backpack products from Eiger Store in Malang City. Using accidental sampling, 110 people were selected as the respondents of this quantitative explanatory research. This research uses Likert scale and incorporates secondary and primary data. The results of the descriptive analysis indicate that the price offered by Eiger is very affordable and that Eiger Store of Malang City is a company that sells quality products with many variants, which style follows the newest trend. This research will discuss the effects of product quality, perceived price, and lifestyle on purchase decision. Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk tas pendaki gunung di Eiger store Kota Malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 110 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik metode accidental sampling. Skala yang digunakan penelitian ini adalah skala likert. Sumber data yang digunakan penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Harga yang diberikan eiger sendiri sangat terjangkau berdasarkan analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa eiger store kota malang merupakan perusahaan yang menjual barang-barang berkualitas dengan banyak variasi produk yang mengikuti trend berdasarkan analisis deskriptif. Pada skripsi ini akan membahas Pengaruh kualitas produk, Persepsi harga, Gaya hidup terhadap keputusan pembelian.
Copyrights © 2024