Jurnal Bisnis Manajemen dan Akuntansi
Vol 5 No 1 (2023): Jubisma Vol. 5 No. 1 Tahun 2023

PENGARUH DIGITAL MARKETING PERSONAL SELLING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DAN KEPERAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Rizfie, Muhammad Dala (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 May 2023

Abstract

Perkembangan teknologi khususnya internet dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan dunia bisnis. Salah satunya adalah kegiatan komunikasi pemasaran mengharuskan memanfaatkan era digital untuk dapat memperluas kepercayaan masyarakat akan jasa perencana keuangan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Digital Marketing, Personal Selling, Word of Mouth terhadap Loyalitas Konsumen dan Kepercayaan Konsumen sebagai variabel intervening pada konsumen Perencana Keuangan Safir Senduk & Rekan di wilayah Jakarta. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dengan analisa SEM (Structural Equation Model) - PLS (Partial Least Square).

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JUBISMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal JUBISMA diterbitkan oleh LPPM Universitas Insan Pembangunan Indonesia merupakan Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi fokusnya di bidang Manajemen dan Akuntansi yang memuat hasil penelitian murni dan terapan dengan scope : Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Keuangan, Manajemen ...