AbstrakPermintaan order layanan transportasi online mengalami penurunan yang signifikan sejak awal tahun 2023. Menurunnya order  semakin diperparah dengan adanya pesaing (Maxim, Grab dan Shopeefood) dengan promosi yang gencar,  harga yang lebih kompetitif (murah) dan program diskon yang menarik. Sebaliknya, program Gojek 2023  kurang mendukung untuk menarik minat pelanggan baru, yaitu program loyality customer, dimana untuk diskon semakin dikurangi tetapi lebih fokus peningkatan  loyalitas pelanggannya. Program ini salah satu strateginya melakukan pelayanan prima. Realita dilapangan, banyak faktor yang menghambat para mitra driver untuk melakukan pelayanan prima.Penelitian ini mencoba menggali secara mendalam permasalahan yang menjadi penghambat driver Gojek dalam melayani konsumen secara maksimal. Strategi untuk konsisten dalam Pelayanan Prima adalah  menjadikan pelayanan prima sebagai way of life/pandangan hidup driver ketika onbid, sehingga dalam segala aktivitas dan kegiatan kerja selalu didasari dengan jiwa memberikan kebahagiaan bagi konsumenKata kunci : Faktor Penghambat, Pelayanan Prima, Driver Gojek.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023