Artikel ini mengkaji pengaruh citra perusahaan dan kepercayaan terhadap peningkatan keputusan pembelian jasa. Selain itu, juga mengkaji peran promosi dan kualitas pelayanan yang memoderasi pengaruh citra perusahaan dan kepercayaan terhadap peningkatan keputusan pembelian jasa. Populasi dalam artikel ini adalah seluruh pelanggan jasa Kantor Pos Kota  Palangka Raya yang jumlahnya tidak diketahui sedangkan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pemilihan sampel menggunakan purposive sampling sedangkan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Teknik analisis menggunakan konsep Structural Equation Modeling (SEM) dengan program Partial Least Square (PLS). Dari enam hipotesis yang diajukan, empat diterima sedangkan dua ditolak. Hasilnya yaitu citra perusahaan dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jasa. Sedangkan promosi hanya memoderasi pengaruh kepercayaan tetapi tidak memoderasi citra perusahaan terhadap keputusan pembelian jasa. Sebaliknya, kualitas pelayanan hanya memoderasi pengaruh citra perusahaan tetapi tidak memoderasi pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian jasa
Copyrights © 2016