Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang bekerja di PT. Himawan Putra Medan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sistem manajemen mutu dan ekuitas merek terhadap niat beli ulang. Populasi dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 50 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah jenuh. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner dan wawancara. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Kesimpulan dalam penelitian bahwa sistem manajemen mutu dan ekuitas merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang PT. Himawan Putra Medan. Secara parsial, sistem manajemen mutu berpengaruh terhadap niat beli ulang PT. Himawan Putra Medan. Secara parsial ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang PT. Himawan Putra Medan. Besarnya koefisien determinasi terlihat dari nilai RSquare sebesar 0,477 yang berarti sistem manajemen mutu dan ekuitas merek mampu menjelaskan minat beli ulang sebesar 47,7% sedangkan sisanya 52,3% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti seperti harga. persepsi, harga, kualitas produk dan sebagainya.Kata Kunci: Sistem Manajemen Mutu, Ekuitas Merek, dan Minat Beli Ulang
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022