Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada KFC taman palem cengkareng. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 100 pelanggan KFC taman palem. Pengumpulan data primer diperoleh dari penyebaran kuesioner dan data sekunder diperoleh dari perusahaan. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan software SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel digital marketing (X1) berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian (Y), Hal ini ditunjukkan dengan thitung ttabel yakni 6,9821,660. Kualitas produk (X2) berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian (Y), Hal ini ditunjukkan dengan thitung ttabel yakni 2,7371,986. Dan nilai signifikan regresi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Dan secara simultan variabel digital marketing (X1) dan kualitasproduk (X2) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y) yakni fhitung ftabel sebesar 31,488 3,09. Dengan nilai persamaan regresi berganda Y = 6.818+- 0,330X1 + 0,473X2. Koefisien determinasi sebesar 62,7%, yang sisanya dipengaruhi oleh faktor yang tidak diteliti.
Copyrights © 2023