NIKAMABI : Jurnal Ekonomi & Bisnis
Vol. 2 No. 2 (2023): NIKAMABI : Jurnal Ekonomi & Bisnis

Pengaruh Komunikasi Interpersonal, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Daya Beli Minuman Sari Kelapa Oni Coco PT 3 Putri Pelangi

Tomy Saputra (Universitas Buddhi Dharma)
Eso Hernawan (Universitas Buddhi Dharma)



Article Info

Publish Date
12 Oct 2023

Abstract

Penelitian   ditujukan   untuk   memahami   adanya   pengaruh   Komunikasi Interpersonal, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Daya Beli Minuman Sari Kelapa Oni Coco PT 3 Putri Pelangi.  Sumber  data dalam   penelitian   dilakukan   dengan   penyebaran   kuesioner   terhadap   100 responden yaitu para pelanggan PT 3 Putri pelangi. Kemudian mengaplikasikan program  SPSS 25 untuk  analisis datanya. Dalam melakukan riset ini, peneliti menggunakan beberapa metode analisis dan pengujian Validitas, Reliabilitas Dan Korelasi. Ini termasuk pengujian Cronbach Alpha, Uji Regresi Linear Berganda, Uji Korelasi Ganda, Uji T, Uji Fdan Uji Koefisien Determinasi.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

NI

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal NIKAMABI: Jurnal Ekonomi & Bisnis: Jurnal Ekonomi dan Bisnis adalah akses terbuka yang diterbitkan oleh Fakultas Bisnis Universitas Buddhi Dharma. Tujuan utama NIKAMABI: Jurnal Ekonomi & Bisnis adalah untuk menyediakan sebuah platform bagi para akademisi, peneliti dan mahasiswa untuk berbagi ...