Jurnal Akuntansi dan Manajemen Bisnis (JAMAN)
Vol. 3 No. 2 (2023): Agustus: Jurnal Akuntansi dan Manajemen Bisnis

PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM HMNS MELALUI E-COMMERCE

Ibrahim (Unknown)
Ary Natalina (Unknown)
Agustina Nicke Kakiay (Unknown)
Supiningtyas Purwaningrum (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Jul 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Online Customer Review Dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian Parfum Hmns Melalui E-Commerce. Metode penelitian dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif, dengan teknik analisis Uji Linier Berganda, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, dan Uji Asumsi Klasik. Pada penelitian ini penentuan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian penelitian menunjukkan bahwa Online customer review berpengaruh terhadap keputusan pembelian HMNS melalui e-commerce. Online customer rating berpengaruh terhadap keputusan pembelian HMNS melalui e-commerce. Online customer review dan Online customer rating berpengaruh terhadap keputusan pembelian HMNS melalui e-commerce.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JAMAN

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Akuntansi dan Manajemen Bisnis adalah jurnal yang ditujukan untuk publikasi artikel ilmiah yang diterbitkan oleh Asosiasi Dosen Muda Indonesia dan di payungi Oleh Yayasan Dosen Muda Indonesia. Jurnal ini adalah jurnal Akuntansi dan Manajemen Bisnis yang bersifat peer-review dan terbuka. ...