Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Implikasinya Pada Loyalitas Pelanggan Pengguna Mobil Wuling di Kota Tangerang Selatan. Metode Penelitian ini menggunakan metode kasualitas. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna mobil Wuling di Tangerang Selatan. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling yaitu sampel diambil sebanyak 95. Pegumpulan data menggunakan kuesioner dan kemudian dianalisis dengan menggunakan uji statistik dengan metode SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software PLS 3.0. Hasil penelitian ini sebagai berikut: Kualitas Produk dan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Wuling. Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan belum mampu memediasi pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh Harga terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan belum mampu memediasi pengaruh promosi terhadap loyalitas pelanggan.
Copyrights © 2023