Jurnal Kajian Komunikasi
Vol 1, No 2 (2013)

Implementasi CSR melalui Program "Kampoeng BNI" oleh PT. BNI (Persero) TBK

Riyantie, Mayang (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Dec 2013

Abstract

Penelitian ini menunjukan bahwa latar belakang dilaksanakannya Program “Kampoeng BNI” karena  perwujudan misi, kewajiban perusahaan kepada Undang-Undang, sebagai tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), dan membantu ekonomi masyarakat Indonesia. Implementasi Program “Kampoeng BNI” dilakukan melalui dua tahap, tahap pertama SKC Melawai dan tahap kedua Divisi CCR melaksanakannya dengan tahap penyaluran dana, Pembentukan Program, dan Peresmian. Faktor penentu kemenangan BNI untuk kategori CSR yaitu, kerangka CSR, ikuti panduan dan standar internasional tentang CSR, komunikasikan komitmen CSR, implementasi dan pengukuran program CSR.

Copyrights © 2013






Journal Info

Abbrev

jkk

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

JKK aims to encourage research in communication studies. Topics addressed within the journal include but not limited to: -Political communication is a communication that employs message and political actor or related to power, government, and policy. -Cross-cultural communication is a communication ...