EKMAN
Vol 1 No 1 (2022): Jurnal Ekonomi Manajemen

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kedai Titik Labuh Tanjung Selor Pada Masa Covid-19 : Kedai Titik Labuh Tanjung Selor

Rina Sri wahyuni (Unknown)
Khatarina Yustina Lando (Unknown)



Article Info

Publish Date
13 Apr 2022

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Buaran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen di Kedai Titik Labuh Tanjug Selor pada masa Covid-19 Tahun 2020. Metode yang digunakan penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat umum di Tanjung Selor yang merupakan para pengunjung atau yang pernah membeli makanan atau minuman di kedai Titik Labuh Tanjung Selor. Jumlah responden yang diteliti adalah sebanyak 50 responden. Hasil dalam penelitian ini dinyatakan bahwa produk tidak berpengaruh pada kepuasan konsumen pada kedai Titik Labuh. Dan untuk penetapan harga tidak berpengaruh secara persial terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Kopi Titik Labuh. Dalam penelitian ini berdasarkan perhitungan statistik uji parsial, didapatkan bahwa penetapan promosi berpengaruh secara persial dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Kopi Titik Labuh. Dalam penelitian ini didapatkan hasil bahwa penetapan lokasi berpengaruh secara persial terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Kopi Titik Labuh.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

Ekman

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekonomi Pembangunan dan Manajemen yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Kaltara membuka kesempatan bagi para penulis untuk menerbitkan hasil penelitiannya - karena kami terbit 2 kali dalam setahun yaitu bulan April dan Bulan Oktober. sedangkan bagi para pembaca hasil penelitian ...