Journal of Education Research
Vol. 4 No. 4 (2023)

Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan di Lembaga Pendidikan Islam

Wati, Desy Sri Setyo (Unknown)
Mutohar, Prim Masrokan (Unknown)
Muhajir, As’aril (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Oct 2023

Abstract

Pelayanan dan kepuasan pelanggan akan mempengaruhi jumlah pelanggan. Oleh karena itu, lembaga pendidikan, khususnya lembaga pendidikan islam perlu meningkatkan kualitas pelayanan dan kepuasan agar menunjukkan citra yang baik dan mampu bersaing dengan lembaga pendidikan islam lainnya. Artikel ini menguraikan tentang pelayanan dan kepuasan pelanggan didalam lembaga pendidikan islam. Fokus pada artikel ini tentang pengertian pelayanan  dan  kepuasan  pelanggan  di lembaga  pendidikan  islam  serta faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasaan pelanggan. Tujuan artikel ini adalah   memaparkan   pelayanan   dan   kepuasan   pelanggan di lembaga pendidikan islam. Artikel ini menggunakan metode penelitian kepustakaan dilakukan dengan mengumpulkan data dari berbagai sumber literatur berupa buku, artikel, dan jurnal yang relevan. Hasil dari penelitian ini berupa simpulan berbagai sumber literatur mengenai pelayanan dan kepuasan di lembaga pendidikan islam.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jer

Publisher

Subject

Humanities Education Mathematics Social Sciences

Description

Journal of Education Research is a peer-refereed open-access journal which has been established for the dissemination of state of the art knowledge in the field of education. This Journal is published for time per year at March, June, September and December by Perkumpulan Pengelola Jurnal PAUD ...