Abstrak : Penelitian ini berperan dalam meningkatkan pemahaman akan signifikansi pemanfaatan teknologi informasi dalam meningkatkan mutu layanan perbankan.   Tujuan : Penelitian ini dimaksudkan untuk mengukur dampak Pemanfaatan Teknologi Informasi (Aplikasi L Online) terhadap kualitas layanan di Bank Lampung KCP Kalianda. Studi ini juga bertujuan untuk mengevaluasi pemahaman nasabah tentang Pemanfaatan Teknologi Informasi dalam kerangka kualitas pelayanan.   Metodologi : Digunakan metode Mixed Method Design Sequence, yang mengintegrasikan pendekatan kualitatif dan kuantitatif. Model yang diterapkan dalam penelitian adalah Servqual, yang membandingkan persepsi nasabah mengenai layanan yang mereka terima dengan ekspektasi mereka terhadap layanan yang diberikan.   Hasil penelitian : mengungkapkan adanya kesenjangan antara persepsi nasabah dan harapan mereka mengenai kualitas pelayanan. Analisis Service Quality (Servqual) menunjukkan bahwa pemanfaatan teknologi informasi (Aplikasi L Online) belum sepenuhnya memenuhi ekspektasi nasabah, terutama dalam aspek Reliability. Kendala seperti seringnya terjadi kesalahan dalam sistem dan pengoperasian Aplikasi L Online juga teridentifikasi dalam penelitian ini.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023