Jurnal Kewirausahaan Bukit Pengharapan
Vol. 1 No. 1 (2021): Periode Mei

ANALISA MARKETING MIX PT. PANIN DAI-ICHI LIFE INDONESIA

Citra, Ade (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 May 2021

Abstract

Produk adalah apa saja yang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan orang, bisa dalam bentuk jasa, barang, atauproduk virtual. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan proses terjadinya marketing mix yang ada diPT. PANIN DAI-ICHI LIFE INDONESIA secara detail. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalahpenelitian kualitatif. Hasil penelitian adalah Strategi penerapan Marketing Mix di PT. PANIN DAI-ICHI LIFEINDONESIA Sudah sesuai dengan metode strategi hal itu bisa kita lihat dari Produk utama yang dipasarkan olehPANIN DAI-ICHI LIFE adalah produk Asuransi yang bertujuan untuk memberikan perlindungan kepadaseluruh masyarakat Indonesia. Media promosi yang digunakan oleh Panin Dai-Ichi Life Indonesia saat ini adalahmenggunakan media serta platform digital. Dan begitu juga dari sisi harga, proses.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JUWIRA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Kewirausahaan Bukit Pengharapan (JUWIRA) merupakan jurnal yang dikelolah oleh Program studi Kewirausahaan Institut Teknologi dan Bisnis Kristen Bukit Pengharapan, Jurnal ini menghasilkan artikel dari luaran penelitian yang dilakukan oleh Mahasiswa, Dosen dan Peneliti. Jurnal Kewirausahaan ...