Penelitian ini membahasa tentang Pemberian Diskon terhadap minat Beli merupakan suatu cara yang dilakukan perusahaan dalam menyampaikan pesan promosi harga agar menarik niat beli konsumen. Permasalaan pada penelitian ini adalah bagaiman analisis penerapan pemberian diskon terhadap Indomaret Mandi Api Km 5 Palembang dan minat beli terhadap adanya diskon JSM pada Indomaret Mandi Api Km 5 Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh framing potongan harga terhadap minat beli. Penelitan ini mengggunakan pendekatan kualitatif yang dilakukan pada tanggal 15 Mei -20 Juni 2023. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dijelaskan pada bab sebelumnya maka dapat disimpulkan bahwa Diskon sebagai stimulus berhasil membuat konsumen berpartisipasi aktif dalam menimbulkan minat beli terhadap produk diskon di Indomaret Mandi Api KM 5 kota Palembang.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023