Jurnal Mirai Management
Vol 8, No 1 (2023)

Analisis Manajemen Pelayanan Publik Pada Kantor Samsat Kota Makassar

Ahmad Hari Dwiyanto Ajis (Program Pascasarjana Institut Bisnis Dan Keuangan Nitro Makassar)
Rosnaini Daga (Unknown)
Sujatmiko Sujatmiko (Unknown)
Faisal Syam (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Aug 2023

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Dimensi Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy berpengaruh terhadap Kepuasan Pelayanan publik Pada Kantor Samsat di kota Makassar. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling menggunakan rumus slovin. Jumlah populasi 110.000 responden kemudian memakai rumus slovin untuk mendapatkan sampel yang diteliti sebanyak 89 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu regresi linear, dan pengujian seluruh hipotesis. Kata Kunci: Pelayanan Publik; Surat Tanda Nomor Kendaraan; SAMSAT Kota Makassar.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

mirai

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Mirai Management adalah jurnal berkala ilmiah yang diterbitkan Program Pascasrajan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP Makassar terbit perdana sejak tahun 2016. ...