Jurnal Mirai Management
Vol 8, No 2 (2023)

Analisis Pengumpulan Dan Penafsiran Informasi Pesan Komunikasi Bisnis Dalam Era Digital

Suhairi Suhairi (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Indah Pratiwi (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Nina Amanda (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Rahmafahma Dina Lubis (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Zidan Riza Pratama (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
01 Aug 2023

Abstract

Menganalisis tentang pengumpulan informasi dan penafsiran pesan di era digital sangat penting dibahas untuk sekarang. Dengan paham apa itu pesan penafsiran dalam bisnis tentu akan menjejakkan landasan dasar mau kemana perkembangan dunia digital yang ada saat ini. Dalam era digital yang terus berkembang, komunikasi bisnis telah mengalami perubahan yang signifikan. Pengumpulan dan penafsiran informasi dari pesan komunikasi bisnis menjadi semakin penting untuk menentukan keberhasilan dan keberlanjutan perusahaan. Tulisan ini bertujuan untuk menganalisis pentingnya proses pengumpulan dan penafsiran informasi dari pesan komunikasi bisnis dalam era digital. Bagaimana teknologi digital telah mempengaruhi cara bisnis berkomunikasi dengan pelanggan, mitra bisnis, dan karyawan. Dalam konteks ini, diperhatikan bahwa kemunculan media sosial, email, pesan instan, dan platform digital lainnya telah memungkinkan perusahaan untuk berinteraksi secara lebih cepat dan efisien. Namun, penggunaan berlebihan atau tidak tepat dari teknologi ini juga dapat menyebabkan kebingungan dan kesalahan interpretasi.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

mirai

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Mirai Management adalah jurnal berkala ilmiah yang diterbitkan Program Pascasrajan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP Makassar terbit perdana sejak tahun 2016. ...