Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 8, No 1 (2023): April

Pengaruh brand image, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen

Bagus Arya Prayoga (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)
Asnawati Asnawati (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda.)



Article Info

Publish Date
25 Aug 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Brand Image, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Pada Support Clean Shoes Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini ada Brand Image, Kualitas Pelayanan dan Harga, sementara variabel terikat adalah Kepuasan Konsumen. Penelitian ini dilakukan pada Support Clean Shoes Samarinda yang terdiri dari 92 responden yang sudah pernah menggunakan jasa Support Clean Shoes Samarinda.Jenispenelitianyangdigunakanadalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda. Hipotesis diuji dengan uji f dan uji t.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...