Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 8, No 1 (2023): April

Pengaruh hedonic shopping motivation terhadap impulse buying pada toko online

Aan Fahrizal (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda.)
Doddy Adhimursandi (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda.)



Article Info

Publish Date
25 Aug 2023

Abstract

Perkembangan zaman dan teknologi yang semakin maju telah membawa dunia memasuki era baru. Perkembangan teknologi seperti internet telah memperkecil hambatan terhadap komunikasi dan informasi yang memungkinkan manusia untuk berinteraksi secara bebas dan luas. Pesatnya jaringan internet juga secara tidak langsung membawa gaya hidup baru dikalangan masyarakat yang suka memanfaatkan fasilitas internet.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...