Coffee shop saat ini telah menjadi suatu bisnis yang berkembang dengan pesat. Dalam pelayanan di setiap Caffe di perlukan komunikasi antara pramusaji dengan pelanggan. Peran pelayanan yang menjadi petugas pelayanan merupakan ujung tombak Cafe jasa pelayanan yang akan berhadapan langsung dengan konsumen atau pelanggan Cafe. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Hasil penelitian menekan bahwa penerapan komunikasi interpersonal pramusaji dalam memberika pelayanan di Station Coffee Premium Kota Lhokseumawe sangat baik komunikasi yang terjadi antara pengunjung dan pramusaji cukup baik Pengunjung merasa puas karena pramusaji dapat bersikap ramah, sopa dan mampu berbicara menggunakan bahasa Indonesia ataupun Bahasa Aceh. hal ini tentunya merupakan sebuah hal yang positif karena hal in akan berdampak baik bagi Station Coffee Premium Kota Lhokseumawe. Hambatan dalam penerapan komunikasi interpersonal dalam pelayanan di Station Coffee Premium Kota Lhokseumawe yaitu ada pengunjung yang kurang berinteraksi, ada pengunjung yang memiliki dialek yang berbeda, dan ada pengunjung yang cerewet.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023