eProceedings of Management
Vol 10, No 4 (2023): Agustus 2023

Strategi Branding PT Citi Asia Internasional Menggunakan Video Company Profile

Dimas Satria Nanda (Telkom University)
Itca Istia Wahyuni (Telkom University)



Article Info

Publish Date
20 Sep 2023

Abstract

PT Citi Asia Internasional sebagai pelopor konsultasi dan implementasi di Indonesia, melayani bisnis dan publikkelembagaan untuk proses yang berkelanjutan dan berkontribusi terhadap dampak sosial. Dalam profile PT CitiAsia Internasional menggunakan profil perusahan yang bersifat dokumen dan animasi. Video company profileyang penulis buat digunakan untuk membantu menginformasikan dan memberikan awareness mengenai profilperusahaan PT Citi Asia Internasional kepada industri Pemerintahan dan B2G. Penulis menyampaikan pesanmenggunakan media video, video tersebut merupakan jenis media video company profile. Audio visual merupakangabungan suara yang dikombinasikan dengan visual atau gambaran media video untuk menyampaikan pesan companyprofile PT Citi Asia Internasional karena video lebih efektif dan juga efesien., dengan video company profilemembuat kesan bahwa video compan profile yang penulis buat bisa menjadi strategi branding denganmeningkatkan brand awareness bahwa PT Citi Asia Internasional merupakan pionir perusahaan smart city yang adadi Indonesia. Video company profile PT Citi Asia Internasional yang ditampilkan dalam event ISNA dan jugapameran INDO BUILD TECH, menjadikan video company profile PT Citi Asia Internasional berhasil menyitaaudience dan khalyak tamu undangan. Video company profile yang ditampilkan tersebut memberikan akibatberupa awareness dimana menunjukan bahwa PT Citi Asia Internasional merupakan pionir perusahaan konsultanmanajemen smart city di Indonesia.Kata kunci-PT Citi Asia Internasional, video company profile, branding

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

management

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

merupakan media publikasi karya ilmiah lulusan Universitas Telkom yang berisi tentang kajian management. Karya Tulis ilmiah yang diunggah akan melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...