Majalengka merupakan salah satu kabupaten wilayah di Jawa Barat yang kawasan industrinya sedangberkembang. Sektor industri memegang peranan yang sangat penting dalam peningkatan pembangunannnya,karena sektor ini selain dapat meningkatkan nilai tambah juga sangat besar perannya dalam penyerapan tenagakerja. Saat ini keberadaan pusat perbelanjaan modern sudah sampai ke kota-kota kecamatan di kabupatenMajalengka. Salah satu ritel modern yang sedang banyak diminati di Majalengka saat ini yaitu Yogya GrandMajalengka. Dalam meningkat persaingan dikalangan para peritel, Yogya Grand Majalengka melakukan berbagaiusaha untuk meningkatkan keputusaan pembelian konsumen. Keputusan pembelian konsumen dipengaruhi olehbeberapa faktor yaitu Store Image dan Kualitas Pelayanan. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif yaitumemfokuskan mengenai penjelasan sistematis mengenai fakta yang telah didapat saat penelitian yangdilaksanakan. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen atau pengunjung Yogya Grand Majalengka dari bulanJanuari-Juni 2022. Jumlah sampel di dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Metode dalam analisis data dalampenelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil pengujian diperoleh, store image secaraparsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusanpembelian, dan store image dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembeliandi Yogya Grand Majalengka.kata kunci-store image, kualitas pelayanan, keputusan nasabah
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023